Penandatangan Kerjasama Polman Astra dan PT MTM (Menara Terus Makmur)

Selasa, 14 Maret 2017 10:10 Thomas Hargono
Cetak PDF

Seiring dengan semakin eratnya kerjasama yang telah dijalin antara Polman Astra dan PT Menara Terus Makmur (MTM) anak perusahaan dari PT Astra Otoparts Group, dimulai dengan proses magang, recruitment hingga yang terkini adalah dalam bentuk kerjasama penelitian, maka pada tanggal 6 Maret 2016 yang lalu, bertempat di Ruang Rapat 3 Polman Astra, diselenggarakanlah Penandatangan MoU antara Polman Astra dengan PT MTM.

Dalam kata sambutannya, Budi Arifin, Presiden Direktur PT MTM menyatakan selalu berkomitmen untuk terus berkembang bersama sebagai bagian dari cita cita Astra menjadi pride of the nation, tidak hanya berkomitmen menjalin kerjasama dengan industri kecil dan menengah, namun PT MTM juga siap menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan, khususnya Polman Astra. Dengan momen yang tepat diharapkan kerjasama yang saat ini telah terjalin bisa terus ditingkatkan.

Senada dengan Budi Arifin, Tony Harley Silalahi, Direktur Polman Astra berterimakasih kepada PT MTM yang memiliki komitmen yang sama untuk semangant pride of the Nation. Bahkan Tony Harley Silalahi berharap melalui kerjasama ini, khususnya di bidang penelitian bisa membawa keuntungan bagi kedua belah pihak dan sekali lagi beliau mempertegas pentingnya implementasi Astra Dual System yang diterapkan di Polman Astra bisa menjadi sukses bila didukung oleh pelaku pelaku Industri seperti PT MTM, selain juga berharap para tenaga ahli PT MTM yang sudah berpengalaman di dunia kerja nyata bisa juga membagikan ilmunya kepada mahasiswa mahasiswa Polman Astra, guna semakin meningkatkan motivasi dan kesiapan mereka di dunia kerja nantinya.

Saat ini PT MTM dan Polman Astra sedang melakukan pengembangan bersama prototype “Wireless Electric Jacklifter”, dongkrak mobil khusus yang didesain untuk memudahkan penggunanya khususnya para pengemudi wanita. Project yang sudah berjalan sejak awal tahun ini, akan menjalani proses pengujian yang panjang sebelum layak dikomersialisasikan.

polman_mtm1.jpgpolman_mtm2.jpgpolman_mtm3.jpgpolman_mtm4.jpg

 

LAST_UPDATED2