Penandatanganan MoU kerjasama POLMAN ASTRA dan Politeknik Negeri Malang

Wednesday, 20 July 2016 09:42 Thomas Hargono
Print PDF
There are no translations available.

Pada tanggal 18 Juli 2016 bertempat di Politeknik Negeri Malang telah dilaksanakan penandatangan MoU kerjasama POLMAN ASTRA dan Politeknik Negeri Malang (Polinema) , untuk memperkuat kerjasama POLMAN ASTRA dengan Politeknik-Politeknik terkemuka di Indonesia. Delegasi POLMAN ASTRA yang hadir dalam penandatangan tersebut :

1. Tony Harley Silalahi (direktur)

2. Tonny Pongoh (Wadir I)

3. Sasmito Budi Utomo (Badan Penjaminan Mutu)

4. Teofilus Larosa (secretariat Institusi)

Delegasi POLMAN ASTRA diterima langsung oleh direktur Polinema , Dr.Ir. Tundung Subali Patma ,MT. dan Pembantu Direktur 1, Dr.Drs.Ludfi Djajanto,MBA. Serta Cooperation and Development Expert , Drs.Ir. Abdullah Helmy,Mpd., PhD.

Politeknik Negeri Malang (Polinema) dipandang sebagai salah satu institusi Politeknik yang terbaik di Indonessia, dimana saat ini mereka memiliki student body sebanyak 8500 orang dan didukung oleh 406 tenaga pengajar. Saat ini mereka menjalankan program D3 dan D4 baik ,khususnya di bidang teknik , accounting dan business Administration. Saat ini Politeknik Negeri Malang (Polinema) juga menjalin kerjasama dengan City & Guilds , sebuah badan sertifikasi International dari Inggris di bidang construction engineering.

 

Melalui hal ini Diharapkan Polman Astra bisa terus  mengembangkan kerjasama ini dalam berbagai bentuk aktivitas untuk meningkatkan kualitas POLMAN ASTRA dan memberikan solusi kontekstual seiring dengan perkembangan bisnis Astra kedepan.

polman-polinema1.jpgpolman-polinema4.jpgpolman-polinema3.jpg