Skip to main content

Inovasi adalah kunci utama Astra dapat terus berkembang secara berkelanjutan dan mendapatkan pangsa pasar baru. Inovasi tak sekadar ide, melainkan perpaduan antara kreativitas dan aksi. Polman Astra sebagai Sekolah Tinggi milik PT Astra International juga tak mau kalah menggalakkan budaya ini dengan event tahunan bertajuk “Academic Day” yang diikuti oleh para mahasiswa dan konvensi QCC (Quality Control Circle) dan SS (Suggestion System) yang diikuti oleh para dosen, intruktur dan karyawan Polman Astra. Rangkaian kegiatan inovasi tahun ini diberi tajuk E-nnovaction 2.0

Mengambil tema “Energy for new campus” Kick off QCC dan SS 2019 dilakukan pada tanggal 12 Juli 2019, sedang pembukaan Academic Day diselenggarakan secara meriah di Auditorium PT Astra International Head Office pada 29 Juli 2019 yang lalu. Eduardus Dimas selaku wakil ketua komite inovasi Polman Astra mengatakan Melalui QCC yang berkesinambungan diharapkan bisa membawa perubahan dan sikap mental  bagi seluruh sivitas akademika Polman Astra bukan hanya pada persiapan tempat dan kondisi di kampus Polman Astra Delta Silicon yang baru nanti saja, namun juga dalam menghadapi perubahan jaman kedepan yang semakin dinamis.

Tahun ini komite inovasi menargetkan 10 circle untuk QCC dan 60 risalah untuk SS bisa muncul dari karyawan, sedang untuk mahasiswa ditargetkan 24 circle QCC. Mereka diharapkan terus konsisten menjalankan langkah demi langkah tahapan QCC hingga puncaknya pada konvensi QCC-SS di tanggal 23 Oktober 2019 mendatang.

EnglishIndonesian