Skip to main content

Puncak Perayaan ulang tahun PT Astra International Tbk ke 60 dihelat secara meriah dengan menggelar pameran dan konser di Jakarta Convention Center (JCC)

Senayan, Jakarta Selatan, 24-26 Februari 2017 dengan mengangkat tema “Inspirasi 60 tahun Astra”. Di dalam acara tersebut Polman Astra juga berperan serta dalam memeriahkan dengan menampilkan portofilio Polman Astra kepada para pengunjung lewat. Peran Polman Astra dalam pengembangan SDM yang memiliki kompetensi teknikal yang tinggi yang diimplementasikan sebagai bagian dari Public Contribution ASTRA untuk bangsa. Pameran yang terbuka untuk umum dan gratis ini dihadiri sedikitnya 22.000 pengunjung.

Polman Astra bergabung dalam Area Yayasan, termasuk didalamnya Yayasan Dharma Bakti Astra (YDBA), Yayasan Pendidikan Astra – Michael D Ruslim, Yayasan Amaliah Astra, Dana Pensiun Astra (DPA) dan Koperasi Astra International (KAI) yang didalamnya juga turut serta SIGAP dan GONDOLA. Area yayasan terletak di dalam area Karya Nusantara dimana semua 7 lini bisnis Astra juga menampilkanterkini.

Leave a Reply

EnglishIndonesian