Skip to main content

Mahasiswa Politeknik Astra tidak hanya dituntut berprestasi dalam hal Skill Vokasi di bidang Teknik, namun juga harus memperlengkapi diri dengan kemampuan-kemampuan yang sejalan dengan perkembangan jaman, seperti halnya yang dicapai oleh Dena Fajar Ramadhani, mahasiswa Program Studi Pembuatan Peralatan dan Perkakas Produksi tingkat 2 yang meraih gelar Juara 2 lomba Fun Vlog se-Jakarta Utara.

Kegiatan yang diselenggarakan memperingati Hari Ulang Tahun ke 20 Badan Narkotika Nasional (BNN) ini diikuti oleh kalangan pelajar mulai dari SMA, SMK, MA hingga Perguruan Tinggi. Mengambil tema “War on Drugs” lomba ini diharapkan bisa menginspirasi kaum muda untuk selalu hidup sehat tanpa narkoba. BNN juga menggandeng PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Puncak acara final perlombaan ini dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2022 di Aula BNN kota Jakarta Utara. “Saya memang memiliki hobi membuat konten di media social, dan capaian ini semakin memantabkan saya untuk bisa juga mengembangkan hobi ini bahkan kalau memungkinkan juga bisa digunakan untuk mempopulerkan dunia Pendidikan Vokasi lewat media social” ungkap Dena.

Leave a Reply

EnglishIndonesian