Skip to main content

Turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Astra ke 61, Polman Astra menyelenggarakan acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Astra pada tanggal 20 Februari 2018. Mengambil spot di Sport Hall lantai 4 gedung C perayaan HUT dihelat dengan semarak namun sederhana. Acara sendiri dihadiri oleh Direktur Polman Astra, Tony Harley Silalahi beserta seluruh staff pengajar, karyawan dan perwakilan mahasiswa Polman Astra.

HUT ke 61 kali ini Bertajuk “Becoming a World Class Organization”, dalam kata sambutan Presiden Direktur PT Astra International, Prijono Sugiarto yang dibacakan oleh Tony Harley Silalahi , beliau mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh insan astra yang berjumlah 218.463 karyawan yang tersebar di 212 anak perusahaan selama tahun 2017. Dan memasuki tahun 2018 ini beliau mengajak kita untuk terus optimis di tengah kondisi perekonomian nasional maupun international yang makin membaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun diingatkan pula agar kita terus mawas diri mengingat beberapa event besar akan terjadi pada tahun 2018 seperti PILKADA yang pasti akan berpengaruh terhadap kondisi perekonomian kita.

Ada 4 langkah besar yang diharapkan kita lakukan di tahun 2018 ini agar bisa membawa Astra menjadi organisasi kelas dunia, Prijono Sugiarto yakin apabila Astra bisa melakukan langkah langkah tersebut dengan konsisten maka Astra akan melewati tahun 2018 ini dengan hasil yang lebih baik.

Video Perayaan HUT Astra ke 61 – Menuju Indonesia Sejahtera di Polman Astra

Leave a Reply

EnglishIndonesian