Skip to main content

Tak terasa tahun 2017 telah dilewati dengan segala suka dan dukanya, dan saat ini kita sedang mulai merajut kembali kisah kisah baru di tahun 2018. Sebagai langkah awal menyambut tahun yang baru pada tanggal 9 Januari 2018  Polman Astra menyelenggarakan silaturahmi guna kembali menyegarkan semangat selepas para karyawan menjalani liburan panjang akhir tahun.  Bertempat di Selasar lantai 3 Gedung B-C Para karyawan bersama sama merayakan awal tahun ini dengan meriah dan bersemangat. Begitu banyak keceriaan , harapan dan semangat menyambut tahun yang baru ini.

Dalam pidato sambutannya , Ajib Rosadi yang mewakili IKAPOLA mengucapkan terimakasih atas kinerja yang sudah ditunjukkan oleh seluruh karyawan Polman Astra serta dukungan penuh dari jajaran manajemen Polman Astra, sehingga Polman Astra bisa menjadi salah satu institusi yang memiliki citra positif di masyarakat. Hal tersebut juga yang menjadi harapan selalu dari IKAPOLA kedepannya, agar kita bisa terus mempertahankan prestasi yang sudah dicapai bahkan meningkatkannya kembali.

Selaras dengan harapan dari Ajib, Tony Harley Silalahi, Direktur Polman Astra juga menyambut positif semangat tersebut seraya mengingatkan agar sivitas Polman Astra bisa semakin menggiatkan semangat berinovasi khususnya dalam peningkatan kualitas penelitian Dosen. Tony menyampaikan juga arahan dari Yayasan Astra Bina Ilmu supaya Polman Astra bisa menjadi masterpiece bagi PT Astra International, senada dengan harapan Prijono Sugiharto Presiden Direktur Astra yang menginginkan Astra bisa menjadi Organisasi Kelas Dunia. Komitmen Astra sendiri sudah sangat tinggi terkait keberadaan Polman Astra dengan ditandatanginya Akta Jual Beli tanah, yang secara resmi dinyatakan atas nama Yayasan Astra Bina Ilmu pada  tanggal 31 Oktober 2017 yang lalu bertepatan juga dengan pelaksanaan WISUDA ke XVIII Polman Astra. Di tanah seluas 5 hektare tersebut seluruh sivitas academika Polman Astra diharapkan bisa mewujudkan mimpi Astra untuk menjadi Organisasi Kelas Dunia khususnya didalam peran kita mencerdaskan bangsa.

YABI berharap agar Polman Astra bisa masuk jajaran 10 besar Politeknik Terbaik di seluruh Indonesia dan segera mendapatkan akreditasi A, sehingga Polman Astra tidak hanya dipandang baik oleh industry namun juga menampakkan sisi yang baik juga dalam kesesuaiannya mengikuti aturan DIKTI.

Leave a Reply

EnglishIndonesian